Outbound Bersama dan Pemahaman diri

16.58.00 Arhan Outbound 0 Comments

Outbound Bersama dan Pemahaman diri
Outbound Bogor memandang teramat utama persoalan mendalami diri sendiri serta mendalami orang lain, serta menjadikan skala prioritas dalam seluruhnya aktivitas Outbound Training , baik itu Team Building, Pengembangan Kepemimpinan ataupun Character Building .

Rencana diri ialah Perihal yang memastikan dalam pertalian antar pribadi serta membawa sikap , Kunci keberhasilan hidup yaitu rencana diri positip.

Mengacu terhadap Joseph Luft serta Harington Ingram yg mendalilkan bahwa tiap-tiap diri mempunyai 4 wilayah atau disebut pula jendela sebagaimana yang digambarkan di bawah ini

Outbound Bogor & Pemahaman Diri


Publik Lokasi merupakan info berkenaan diri kita yg didapati oleh orang lain sama seperti nama, jabatan, pangkat, status perkawinan, lulusan mana, dll. Disaat mengawali suatu interaksi, kita dapat menginformasikan sesuatu yg ringan berkenaan diri kita. Semakin lama maka berita berkenaan diri kita bakal tetap bertambah dengan cara vertical sehingga mengurangi hidden ruang. Semakin gede open ruangan, semakin produktif serta untungkan pertalian interpersonal kita.

Tempat tersembunyi berisi kabar yg kita tahu mengenai diri kita tetapi tertutup bagi orang lain. Info ini meliputi perhatian kita berkaitan atasan, tugas, keuangan, keluarga, kesehatan, dll. Bersama nggak sharing berkaitan hidden tempat, rata-rata dapat jadi penghambat dalam berhubungan. Faktor ini bakal menciptakan orang lain miskomunikasi berkaitan kita, yang apabila dalam kerja sama bakal mengurangi tingkat kepercayaan orang

Lokasi buta yang tentukan bahwa orang lain sadar dapat sesuatu namun kita tdk. Di Antaranya dengan cara apa kiat mengurangi grogi, gimana caranya menghadapi dosen A, dll. Sehingga dgn meraih input dari orang lain, blind ruangan dapat menyusut. Semakin kita mendalami kapabilitas & kelemahan diri kita yg didapati orang lain, maka bakal bagus dalam bekerja tim.

Ruangan yg tak ketahuan yaitu berita yg orang lain & pun kita enggak mengetahuinya.